Merinding! Beginilah Ilustrasi Kronologi Tragedi Sriwijaya Air SJ-182 | tvOne

Jakarta, www.tvOnenews.com - Pesawat Sriwijaya Air penerbangan SJ182 tujuan Jakarta-Pontianak yang diduga jatuh di perairan Laut Jawa dilaporkan hilang kontak hanya beberapa menit setelah lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.
Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live
Sumber ilustrasi video dari :
Bull Bosphorus Channel idtitle.info/must/video/kbugfZSGznbLkpM

Komentar

  • Rapel Rapel
    Rapel RapelHari Yang lalu

    👍

  • Talaga Talaga
    Talaga Talaga2 hari yang lalu

    😇😇

  • Alvaro gavriel Sentosa
    Alvaro gavriel Sentosa4 hari yang lalu

    sj182😭😭😭😭😭😭😱✈️🛫🚁🚔🚒🚑

  • Farhan 321
    Farhan 3215 hari yang lalu

    P

  • SpongebobRB ツ
    SpongebobRB ツ6 hari yang lalu

    Semoga diterima disisinya amin amin.. yarobbal alamin...

  • badan intelijen negara
    badan intelijen negara7 hari yang lalu

    Kan ada terlahir kembali

  • Kiara Kiaracell
    Kiara Kiaracell7 hari yang lalu

    :(

  • vinagosa latubual
    vinagosa latubual8 hari yang lalu

    Ya Allah aku mah turun berduka cita

  • Dian Novitasari
    Dian Novitasari10 hari yang lalu

    Sriwijaya tidak jatuh tenggelam sriwijaya itu terbang lebih tinggi ke surga :')

  • MOHAMMAD IKHSAN
    MOHAMMAD IKHSAN11 hari yang lalu

    AssaLamu`aLaikum wr.wb

  • Ismail Ayub
    Ismail Ayub11 hari yang lalu

    Amin

  • Ismah Ismah
    Ismah Ismah12 hari yang lalu

    SJ182😭

  • Annisa Putri Kurniyawan Icha
    Annisa Putri Kurniyawan Icha13 hari yang lalu

    TRIM'S

  • Syifa Risky
    Syifa Risky13 hari yang lalu

    Sedih😭😭😭😭

  • MAJEL chanel
    MAJEL chanel14 hari yang lalu

    ada anak pakai jaked warna merah

  • Mu'arifin Ahmad
    Mu'arifin Ahmad14 hari yang lalu

    Andai aja ada technology "Kamera CCTV Real Time On Air", mngkin bisa jadi tambahan bukti kuat selain FDR/Kotak hitam. Jadi bisa tau detail apa yg trjadi d dalam/luar pesawat. Ketika trjadi crash, CCTV lngsung merekam insiden awal-akhir. Sekalipun pesawat hancur, datanya aman karena dah langsung trsimpan Real-time k server dari awal.

  • Ahmad Almohdar
    Ahmad Almohdar14 hari yang lalu

    Semoga tidak terjadi lagi pesawat jatu

  • Noodle z
    Noodle z15 hari yang lalu

    CLICKBAIT ANJEEENG MANA ILUSTRASI NYA

  • thisibnu •

    thisibnu •

    14 hari yang lalu

    Lah ngamuk itu Cuma Koordinat doank ngap kalo mau liat Ilustrasinya di channel capten Vincent

  • Fazrin Abdillah
    Fazrin Abdillah15 hari yang lalu

    Udah terjadi, ywd mw gmn lg?

  • Agung Rizqi
    Agung Rizqi17 hari yang lalu

    Assalamualaikum v yang paling kamu sukai dan matematika rani kelas berapa sih berapa kali pacaran sama yang lain pada asik asik nih yang mau temenan ama gua

  • Lincy Tivani
    Lincy Tivani17 hari yang lalu

    Semoga ya Allah di tempatkan di surga ya Allah amin

  • zalfaa zaahiras
    zalfaa zaahiras17 hari yang lalu

    wallahualam bisoab hanya ALLAH yg tau kjadian sbenarnya(doakan smoga semua korban diterma oleh ALLAH di sisiNya

  • Miska Octaria
    Miska Octaria19 hari yang lalu

    1:34 ngeri denger nya

  • gilland gilland hammad fabiano
    gilland gilland hammad fabiano21 hari yang lalu

    ngeri tuh denger di menit 1:34

  • ej diki
    ej diki21 hari yang lalu

    Gila 17jt yg nntn

  • Sintya Karima
    Sintya Karima21 hari yang lalu

    Kasian yaaa

  • Alif Iqbaal Maulana
    Alif Iqbaal Maulana21 hari yang lalu

    S:Sembilan J:Januari 182(18:2=9)

  • Musa Robban Firli
    Musa Robban Firli22 hari yang lalu

    Iihsijd

  • novyanti ode
    novyanti ode22 hari yang lalu

    Semoga mrk semuanya korban husnul khotimah 😭😭

  • suprapto sapon
    suprapto sapon22 hari yang lalu

    SATUKAN LANGKAH BERSAMA INDONESIA,unite steps with Indonesia ,इंडोनेशिया के साथ एकजुट कदम,

  • Lionel Ethan
    Lionel Ethan22 hari yang lalu

    1:41 ngeri banget😭😱😰

  • Rizki Pratama

    Rizki Pratama

    21 hari yang lalu

    Merinding

  • Fitri Pratiwi
    Fitri Pratiwi23 hari yang lalu

    Pesawat lalalalalala hahhahahah hehehehheheheheh 🎉 hore hahahahahha poop semuanya kecelakaan hahhahah

  • Fitri Pratiwi
    Fitri Pratiwi23 hari yang lalu

    Poop hahahahahhaha lol ahahahahahah poop pesawat 😂 hehehehe

  • lee darmawan
    lee darmawan24 hari yang lalu

    Mana ilustrasinya..

  • Kus Nan
    Kus Nan24 hari yang lalu

    Diposting terus2an kasian dong keluarga yang mengalami

  • Al Buyan
    Al Buyan24 hari yang lalu

    Hhhhha

  • Al Buyan
    Al Buyan24 hari yang lalu

    No one else to save the world and the Creeper

  • Kicay Chan
    Kicay Chan26 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭 ya Allah seandainya semua yang ada di dalam selamat semua dan gak ada yang luka seandainya bisa selamat ya Allah amin

  • Kicay Chan

    Kicay Chan

    26 hari yang lalu

    Amin

  • Matias Adji
    Matias Adji26 hari yang lalu

    hilang kontak mesin mati gk sempat tlp lg smua komponenwmati total dlm hitungan menit.hp drop aja aja merah ada putih lg amaran nya ini sri total kapal harga miliaran banya cantik. cpt nya sri jatuh kapten gk da. respon apa"lg bk d sekap.ya Allah tragis nya wjb d tliti ful.

  • ANDUNG GAMING
    ANDUNG GAMING26 hari yang lalu

    temankuyaikpesat😭😭😭😭😭😭

  • Junior Setyabudi
    Junior Setyabudi27 hari yang lalu

    Ada apa dg tanah Borneo 3 kapal sekaligus tdk mau diterima

  • Hhh Hhh
    Hhh Hhh27 hari yang lalu

    Semoga. Tenang. Di. Sana

  • Susanti Anti
    Susanti Anti27 hari yang lalu

    Gempa Mamuju

  • MVP FRONT
    MVP FRONT28 hari yang lalu

    udah 2 minggu masih trending

  • Teguh Zodmen
    Teguh Zodmen28 hari yang lalu

    Ada 3 kata yang datang secara mendadak yaiti? 1Rezeki 2takdir 3kematian,atau musibah?makanya kita sebagai umat islam yang suci di anjurkan untuk berdoa dan waspada dan berhati hatu ketika menjalani aktifitasnya,biar kita semua slalu dalam lindungan allah swt?

  • President Vladimir Putin
    President Vladimir Putin28 hari yang lalu

    *Media asing menyebut penerbangan maskapai RI sangat buruk, semoga amal ibadah mereka semua diterima disisi allah swt*

  • Dodi Saputra Berkarya
    Dodi Saputra Berkarya28 hari yang lalu

    Terima kasih, TV One. Salam dari channel pendidikan Dodi Saputra Berkarya. 🙏

  • kj gy
    kj gy28 hari yang lalu

    Senat Belgia mengeluarkan Resolusi 7-162 pada tanggal 12 Juni 2020. Resolusi itu mengecam pengambilan organ oleh Partai Komunis Tiongkok (PKT) yang direstui negara dari tahanan hati nurani yang masih hidup, terutama praktisi Falun Gong dan Uighur. Resolusi itu disponsori oleh 10 senator dan diperkenalkan pada tanggal 12 Mei. Itu dibahas di Senat pada tanggal 8 Juni dan disahkan pada tanggal 12 Juni. Beberapa senator berbicara atas nama partai politik masing-masing dan mengecam pengambilan organ hidup-hidup oleh PKT. "Saya sering melihat praktisi Falun Gong mengadakan kegiatan di Lapangan Luksemburg [di depan Parlemen Eropa]," kata Senator Mark Demesmaeker. "Mereka secara khusus menyerukan diakhirinya tindakan kriminal yang menakutkan dan mengerikan dari pengambilan organ praktisi Falun Gong yang masih hidup." Dia mengatakan bahwa Tiongkok, di bawah otokrasi PKT, memiliki sistem politik yang sangat tertutup. Sistem represif ini menargetkan kelompok agama dan minoritas, seperti Falun Gong, serta Kristen dan etnis minoritas. Kelompok-kelompok ini telah berubah menjadi bank donor organ hidup di bawah sistem politik totaliter ini. Demesmaeker juga mengatakan bahwa pengambilan organ secara paksa adalah kejahatan dan tindakan ilegal ini harus dihukum oleh hukum pidana yang disahkan pada tanggal 22 Mei 2019, "Van Peel," yang melarang orang Belgia menerima transplantasi organ ilegal di negara-negara asing. Senator Gaëtan Van Goidsenhoven, perwakilan dari proposal resolusi, mengatakan, "[Kami] memiliki alasan untuk khawatir tentang sejumlah besar transplantasi organ, dan organ-organ terutama berasal dari praktisi Falun Gong dan Uighur.” “Baik itu dari jumlah umum eksekusi [oleh PKT] atau jumlah total transplantasi khusus, kami meragukan keaslian angka transplantasi organ yang diterbitkan oleh PKT. Resolusi kami adalah untuk mengekspos dan terus membantu menghentikan praktik ilegal dan tidak manusiawi ini,” kata Goidsenhoven. Senator Karin Brouwers berkata, “Saya berterima kasih kepada Senator Van Goidsenhoven atas prakarsa untuk mengecam praktik tidak manusiawi ini. Praktik ini melanggar semua kemungkinan perjanjian hak asasi manusia. Tetapi praktik ini sudah ada sejak lama. Di Tiongkok, ini terutama terjadi pada praktisi Falun Gong dan Uighur. Ini harus dihentikan." Senator Hélène Ryckmans mengatakan bahwa berdasarkan bukti yang tersedia, pernyataan resmi PKT mengklaim bahwa semua organ yang dicangkok diambil dari tahanan hukuman mati tidak dapat dipercaya. Dia berkata, "Volume transplantasi organ yang sebenarnya sangat tinggi. Jika Tiongkok tidak menyembunyikan apa pun, itu harus diselidiki oleh mediator internasional independen dan secara teratur dilaporkan secara terperinci."

  • Amirti Sar.
    Amirti Sar.28 hari yang lalu

    Yumna kasihan babak nya tinggal sendiri yan

  • Alex & Azzam
    Alex & Azzam29 hari yang lalu

    Inalilahi wainaliahi rojiunn semoga korban korban sj-182 sekarang tenang amin.....

  • rahma
    rahma29 hari yang lalu

    Bikin merinding

  • Khaeruddin
    Khaeruddin29 hari yang lalu

    Baru 6 menit dong terbangnya

  • Hadi Tritomo
    Hadi Tritomo29 hari yang lalu

    Llllllppplpllll

  • Dias ID
    Dias IDBulan Yang lalu

    Vin***t Hu**, analisa kosong Anda hanya menambah duka keluarga penumpang Sriwijaya. Turut berduka

  • daris ahmad daris
    daris ahmad darisBulan Yang lalu

    😭😭 sj 182

  • Sandy Wiyanto
    Sandy WiyantoBulan Yang lalu

    Black box nya saja, br dipelajari koq sdh bs mengira2 aneh...

  • Dzaky Susanto
    Dzaky SusantoBulan Yang lalu

    Semoga Semua korban Husnul Khotimah..

  • Ali Kalem
    Ali KalemBulan Yang lalu

    Semoga. Yg meninggal. Khusnul khotimah 🤲

  • Mustopa Mustopa
    Mustopa MustopaBulan Yang lalu

    Pesawat minta tinggian inget ada penumpang pesawat mau terbang jangan tinggian

  • Danish Ahmadi
    Danish AhmadiBulan Yang lalu

    ✈️✈️✈️ SJ 82 ✈️✈️✈️🔥

  • AMD YN
    AMD YNBulan Yang lalu

    Masih ada yang peduli dengan channel saya, susah bener pengen jadi seorang youtuber.😭😭😭

  • Inyi Suryati
    Inyi SuryatiBulan Yang lalu

    Merinding ilustrasi nya,aneh min lu mah...yg merinding tuh kapal rekondisi di beli di jadiin alat transportasi umum,dengan dalih masih layak dari pihak terkait....itu yg miris...ilustrasi mah bisà di bikin seseram mungkin

  • anology the history
    anology the historyBulan Yang lalu

    pengakhiran semua penumpang sudah di ketahui dan tahu dimana lokasi nya.tetapi pesawat dari negara kami 🇲🇾(MH370) tiada siapa yang tahu melainkan DIA YANG MAHA BERKUASA.semoga roh para korban mendapat tempat yang terindah di sisi ALLAH S.W.T AL-FATIHAH 🇲🇾❤🇲🇨

  • OdikKu Tv
    OdikKu TvBulan Yang lalu

    😭

  • Petromiantampubolon
    PetromiantampubolonBulan Yang lalu

    Langkah, Rezeki,Pertemuan Maut Tdk Ada Yg Tau, Maka Nya Selagi Msh di Berikan Kesempatan Hidup, Banyak2 Lah Berbuat Baik, Memberi Bagi Yg Tdk Mampu,😏🤦🥺

  • Op bed wern Star
    Op bed wern StarBulan Yang lalu

    Wtf

  • Ruddy Sastro
    Ruddy SastroBulan Yang lalu

    Dulu Lion dan air asia rame beritanya. Skrg pswt 26 thn jatuh sepi2 aje

  • Ruddy Sastro
    Ruddy SastroBulan Yang lalu

    Kok sepi2 aja nih sriwijaya jatuh....

  • Haris Akim
    Haris AkimBulan Yang lalu

    Pesawat nya kena santet

  • Haris Akim

    Haris Akim

    Bulan Yang lalu

    Wkwk

  • Ocenk Gotsze
    Ocenk GotszeBulan Yang lalu

    Ngumpulin yang nonton karna trending

  • Ashari official
    Ashari officialBulan Yang lalu

    Udah 2 minggu upload, masih betah di TT youtube.. Luarrr biasa

  • Fadil Rahman
    Fadil RahmanBulan Yang lalu

    Assalamualaikum...mohon KPD pihak semua penerbangan tolong agar diadakan pengecekan ulang sebelum brngkat...dan co pilotnya hrs yg brpengalaman pula..mksh

  • Rahid M
    Rahid MBulan Yang lalu

    Trs aj beritanya bgini, gajelas alasan jatuh karena apa👎🏻

  • Coffee FF Gamers
    Coffee FF GamersBulan Yang lalu

    Semoga keluarga yg di tinggalkan diberikan kekuatan

  • Duboku Doboku
    Duboku DobokuBulan Yang lalu

    Aneh banget seperti ada yg menarik pesawat dri bawah ..hanya Allah yg tahu dibalik tragedi ini.

  • Nur Yani
    Nur YaniBulan Yang lalu

    katanya bosku kelebihan muatan apa betul tapi semua itu sudah takdir Ilahi

  • Angell Chanel
    Angell ChanelBulan Yang lalu

    Kaya ngk nyangka ajh 4 menit setela lepas landas 😭 Ya TUHAN ngk kebayang kalau kita yg berada di posisi seperti in, Dan tentunya mungkin sebagai manusia kita tidak trima, tapi apa bole buat kalau TUHAN sudah mengambil yg sudah menjadi miliknya,karena kita cuman jadi tamu untuk sementara di bumi ini, tapi tempt setiap org yg kekal adala surga,takdir itu tdk perna sala, tapi kitanya yg belum di panggil, jadi selagi TUHAN masi memberikan kesempatan untuk kita hidup, berubahlah banyakin rasa syukur dari pada mengelu, berdoalah setiap saat agar kita yg masi berziara di bumi di jauhkan dari musiba apapun. Semoga semua sanak saudara yg sudah terpanggil pulang di rangkul oleh sang pemberi hidup,semoga bahagia di alam baru untuk kalian semua, dan untuk swdra para korban di beri ketabahan yakinlah bahwa ada rencana baik TUHAN di balik semua ini 😭🙏

  • alfiah galih
    alfiah galihBulan Yang lalu

    Ya Allah aku kok merinding ya. Ya Allah moga husnul khotimah semuanya aamiin

  • rizkinar__
    rizkinar__Bulan Yang lalu

    😢😢😢😢

  • Mira Kuswita
    Mira KuswitaBulan Yang lalu

    Selamat

  • rezfan adreena
    rezfan adreenaBulan Yang lalu

    Anehnya si yah,, udh tau pesawat ilang kontak jam 14.40,, bukan nya lngsung ke ttik lokasi,, malah ke lokasinya jam 18.00 ,, ya udh kelamaan mreka itu d air..

  • Suwito Abenk
    Suwito AbenkBulan Yang lalu

    Putrajsgsh🐅🐅🐅🐅

  • Ani Susilowati
    Ani SusilowatiBulan Yang lalu

    Itu suara balkbox nya adam air

  • Ahmad Djazuli
    Ahmad DjazuliBulan Yang lalu

    Pp

  • Dimas Rmdhn
    Dimas RmdhnBulan Yang lalu

    Semua Yang Terjadi Didunia Ni Sudah Da Di Dalam ALQur'an..Jadi Harap Semua Perbanyak Berdo'a Dan SeLaLu Bersabar DaLam Menghadapi'y..

  • Wulan dari
    Wulan dariBulan Yang lalu

    Yallahh merinding😭 smga khusnul khatimah semua para korban smga mnjdi pesawat trkhir yg jatuh

  • Ucu Sudiaman
    Ucu SudiamanBulan Yang lalu

    Cvfm

  • Desi Listyowati
    Desi ListyowatiBulan Yang lalu

    Semoga khusnul khotimah

  • kino wao
    kino waoBulan Yang lalu

    SEMOGA KORBAN HUSNUL KHOTIMAH

  • ponco prasetyo
    ponco prasetyoBulan Yang lalu

    Itu kayak nya kena petir atau jatuh gitu atau kena burung

  • Alizza Rsya
    Alizza RsyaBulan Yang lalu

    Innalillahi wainnalillahi Rojiunn Semoga Tenang Di sisi Tuhan

  • Joaquin Jesika
    Joaquin JesikaBulan Yang lalu

    Ingin rasanya di putar rekaman kotak hitamnya spt Adam air dulu

  • Gek Nia
    Gek NiaBulan Yang lalu

    Semoga kita sehat selalu

  • Ir. Susilo Pandoyo
    Ir. Susilo PandoyoBulan Yang lalu

    Setiap ada musibah pesawat pasti ada doa semoga ini kejadian terakhir...n Ndak ada musibah LG.... Tp semua kuasa Allah manusia hanya bisa berdoa dan berusaha.semoga para korban diterima Di sisi Allah

  • Febriansyah 01

    Febriansyah 01

    Bulan Yang lalu

    Zekx di olo Zekx

  • Pedi Agus Susanto
    Pedi Agus SusantoBulan Yang lalu

    Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan korban wafat dalam keadaan khusnul khotimah aammmiiinnnn

  • RalpHard Gaming
    RalpHard GamingBulan Yang lalu

    Turut berduka cita

  • Annisa Putri Kurniyawan Icha
    Annisa Putri Kurniyawan IchaBulan Yang lalu

    WARAS

  • Esa pratama
    Esa pratamaBulan Yang lalu

    Semoga para korban di tempatkan di sisi allah.....amin

  • Mochamad Sony Firmansyah
    Mochamad Sony FirmansyahBulan Yang lalu

    Disaat banyak manusia menyembah ilmu pengetahuan & teknologi. Mereka mengklaim bahwa ilmu pengetahuan & teknologi adalah kebenaran mutlak. Inilah bukti kuasa Allah. Hidup mati adalah kuasaNYA. Tidak ada ilmu pengetahuan & teknologi yg mampu menjelaskan kejadian yg sebenarnya. Radar pun tidak mampu menembusnya. Black box pun hanya sebatas berisi percakapan & kondisi pesawat saat itu. Ada takdir yg bisa diubah dg ikhtiar, namun ada takdir yg tidak mampu disentuh manusia. Salah satunya adalah kelahiran & kematian.

  • better_future
    better_futureBulan Yang lalu

    Semoga Indonesiaku semakin maju, sejahtera, dan damai kedepannya. Amin

Berikutnya